Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesempatan Terakhir bagi Dua Pemain Asing Semen Padang

By Yosrizal - Rabu, 6 April 2016 | 15:24 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam sesi latihan game internal di Stadion Agus Salim, Rabu (23/3/2016).
YOS RIZAL/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam sesi latihan game internal di Stadion Agus Salim, Rabu (23/3/2016).

 Dua pemain asing Semen Padang (SP), Diego Santos dan Marcel Sacramento, akan diturunkan pelatih Nilmaizar saat melawan Madura United (MU) pada laga uji coba di Stadion Bangkalan Madura, Kamis (7/4/2016) sore.

Rencananya, Nil akan menjajal mereka selama 2x45 menit.

Alasan Nil menurunkan gelandang dan striker asal Brasil itu satu laga penuh karena keduanya tengah menjalani ujian akhir jelang kelanjutan karier mereka di tim Kabau Sirah.

Nasib kedua pemain pengganti Fernandi Chagas dan Taffarel itu sepenuhnya ada di tangan sang mantan pelatih timnas.

Memang, pelatih asal Kota Payakumbuh itu mengakui kalau kedua pemain barunya itu sudah mulai memikat hati dalam dua kali uji coba lokal.

Dari 14 gol yang tercipta, enam di antaranya datang dari Marcel hasil kolaborasi bersama Diego.

Tetapi, jumlah gol itu memang baru datang melawan klub yang dua atau tiga tingkat di bawah SP.

Secara teknis, kemampuan keduanya belum teruji maksimal. Laga melawan Madura United itu dijadikan ayah dua anak itu sebagai ujian terakhir bagi Diego dan Marcel.

“Saya ingin melihat keduanya dalam pertandingan persahabatan melawan MU. Makanya saya merencanakan untuk menurunkan mereka sejak menit awal sampai laga usai. Saya akan melihat secara detail untuk bahan evaluasi kepada manajemen,” katanya.

"Apakah keduanya layak atau tidak, akan menjadi pertaruhan saya sebagai pelatih," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X