Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Susul Praveen/Debby ke Babak Kedua

By Delia Mustikasari - Rabu, 6 April 2016 | 14:36 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ketika tampil pada babak pertama Malaysia Terbuka. Tontowi/Liliyana menang 21-18, 21-14 atas Wang Yilyu/Chen Qingchen (China) di Malawati Stadium, Rabu (6/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ketika tampil pada babak pertama Malaysia Terbuka. Tontowi/Liliyana menang 21-18, 21-14 atas Wang Yilyu/Chen Qingchen (China) di Malawati Stadium, Rabu (6/4/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menyusul langkah Praveen/Debby ke babak kedua Malaysia Terbuka, Rabu (6/4/2016).

Tontowi/Liliyana ke babak kedua setelah mengatasi pasangan asal China, Wang Yilyu/Chen Qingchen, 21-18, 21-14 pada pertandingan yang digelar di Malawati Stadium setelah bertarung selama 33 menit.

Laga ketat sudah terjadi sejak gim pertama. Kedua pasangan pemain saling susul menyusul mencetak poin hingga sering berada pada poin imbang.

Ketika Wang/Chen tertahan pada angka 18, Tontowi/Liliyana mencetak tiga poin beruntun untuk memastikan kemenangan gim pertama.

Pada gim kedua, Wang/Chen unggul pada interval pertama 11-9. Tontowi/Liliyana berusaha memperkecil jarak dengan menyamakan kedudukan menjadi 13-13 hingga berbalik unggul 14-13.

Wang/Chen kemudian tertahan pada angka 14 dan Tontowi/Liliyana terus mencetak poin hingga memastikan langkah mereka ke babak kedua.

Pada babak kedua, unggulan kedua tersebut itu akan menghadapi pasangan asal Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels. Fuchs/Michels melangkah ke babak kedua setelah menghentikan perlawanan pasangan Amerika Serikat, Phillip Chew/Jamie Subandhi.

Pasangan ganda campuran Indonesia yang sudah mengamankan tempat ke babak kedua lebih dulu, yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X