Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siswanto Pergi, M Kamri Bisa Jadi Pengganti

By Sahlul Fahmi - Rabu, 6 April 2016 | 14:15 WIB
Pemain sayap kiri M Kamri dalam sesi latihan Persegres Gresik United di Stadion Tri Darma, Gresik, pada Selasa (5/4/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Pemain sayap kiri M Kamri dalam sesi latihan Persegres Gresik United di Stadion Tri Darma, Gresik, pada Selasa (5/4/2016).

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United gerak cepat. Seusai kepergian Siswanto, tim pelatih klub berjulukan Laskar Joko Samudro itu langsung bergerak cepat mencari penggantinya dan datanglah M Kamri.

Pada Selasa (5/4/2016) pagi, pengganti Siswanto itu sudah turut berlatih. Kamri bukan nama asing di klub kebanggaan suporter Ultras ini, karena musim lalu eks pemain Persema Malang ini menjadi bagian dari Persegres.

Kamri sengaja didatangkan oleh pelatih Liestiadi karena sesuai dengan kebutuhan tim. ”Kami butuh pemain winger kiri murni. Kamri punya kemampuan untuk itu. Karena itu, kami datangkan untuk dilihat kondisi terakhirnya,” ujar Liestiadi.

Liestiadi menambahkan, bahwa selain kemampuan individu yang mumpuni, Kamri juga dinilai memiliki banyak pengalaman. Tetapi selain Kamri, ada satu lagi nama lokal yang turut mengadu nasib di Persegres.

 

Baca juga:

Wajah lokal tersebut adalah Feri Ariawan, mantan pemain Surabaya United. Feri baru bergabung dengan latihan Laskar Joko Samudro pada hari Senin (4/4/2016). Pemain ini berposisi sebagai gelandang serang atau penyerang lubang.

”Feri datang dengan inisiatif sendiri. Dia ingin mengikuti seleksi. Karena itu, saya memberikan kesempatan kepadanya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tutur Liestiadi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X