Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Lewati Babak Pertama Malaysia Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 6 April 2016 | 10:48 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, melakukan tos setelah memastikan tempat pada babak kedua Malaysia Terbuka 2016, 5-10 April.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, melakukan tos setelah memastikan tempat pada babak kedua Malaysia Terbuka 2016, 5-10 April.

Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, sukses melewati babak pertama Malaysia Terbuka 2016 yang berlangsung di Malawati Stadium, Rabu (6/4/2016).

Kendati menang dua gim langsung 21-14, 21-15 atas Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang), Juara All England 2016 itu mengaku masih melakukan penyesuaian dengan lapangan, terutama mengenai kondisi angin.

"Hari ini kami masih penyesuaian, karena anginnya lumayan (kencang). Angin dari samping lapangan juga terasa. Jadi, masih penyesuaian lapangan," ujar Debby seperti dilansir badmintonindonesia.org.


Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, saat bertanding melawan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang) pada babak pertama Malaysia Terbuka di Malawati Stadium, Shah Alam, Rabu (6/4/2016).(BADMINTON INDONESIA)

Selain membawa ke babak kedua, kemenangan Praveen/Debby ini juga merevisi rekor pertemuan mereka menjadi 2-0.

Sebelumnya, kedua pasangan sudah pernah bertemu pada babak kedua All England 2016. Saat itu, Praveen/Debby menang rubber game, 13-21, 21-14, 21-18.

Pada babak kedua Malaysia Terbuka, pasangan peringkat ketujuh dunia ini akan menjumpai Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo (Singapura).

"Untuk lawan besok, kami sudah pernah menang, jadi harus bisa menang lagi. Harus lebih fokus lagi," tutur Praveen.

Sayang, kemenangan Praveen/Debby tidak diikuti pemain tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti.

Bertemu wakil Hong Kong, Cheung Ngan Yi, Febe kalah 18-21, 21-19, 9-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X