Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surabaya United Protes Persebaya Surabaya

By TB Kumara - Rabu, 6 April 2016 | 11:15 WIB
Sekretaris Surabaya United, Eko Romeo Yudiono mengajukan protes ke panitia Kapolresta Probolinggo Cup 2016 terkait klub bernama Persebaya Surabaya.
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Sekretaris Surabaya United, Eko Romeo Yudiono mengajukan protes ke panitia Kapolresta Probolinggo Cup 2016 terkait klub bernama Persebaya Surabaya.

Surabaya United keberatan dengan adanya klub yang mengatasnamakan Persebaya Surabaya. Protes dilakukan terkait pada turnamen segitiga Kapolresta Probolinggo Cup, yang akan diikuti Persebaya.

Keberatan pada turnamen yang akan dilaksanakan 6-8 April 2016 ini disampaikan oleh Sekretaris Surabaya United, Eko Romeo Yudiono. Eko melakukan protes ini kepada Kapolresta Probolinggo AKBP Sumaryono.

Eko menjelaskan, dia sudah menyampaikan rasa keberatan dengan menyerahkan surat-surat termasuk putusan Pengadilan Negeri Surabaya. Artinya, protes dari manajemen Surabaya United itu memiliki dasar hokum kuat.

”Saya sudah menyampaikan surat keberatan pada Kapolresta Probolinggo. Sebab, gugatan berkaitan dengan PT Persebaya Indonesia sampai saat ini masih dalam proses,”ujar Eko via BBM kepada JUARA.

Baca juga:

Lebih lanjut, manajemen Surabaya United sudah menyerahkan bukti-bukti surat putusan pengadilan. Mereka juga menyerahkan surat gugatan pembatalan pendaftaran merk Persebaya plus logo ke pengadilan niaga pada Pengadilan Negeri Surabaya.

”Yang penting, jangan ada nama Persebaya Surabaya karena masih dalam proses hukum gugatannya. Mereka boleh pakai nama apa saja, entah Surabaya All Star atau lainnya,” tutur Eko.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X