Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Eks Pemain Persib Rasakan Pesta Gol di Liga Malaysia

By Rabu, 6 April 2016 | 03:15 WIB
Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Melaka United ke gawang UiTM FC pada laga Liga Premier Malaysia di Stadion Hang Jebat, Selasa (5/4/2016) malam.
FACEBOOK MALAYSIA FOOTBALL LLP
Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Melaka United ke gawang UiTM FC pada laga Liga Premier Malaysia di Stadion Hang Jebat, Selasa (5/4/2016) malam.

KUALA TERENGGANU, JUARA.net – Dua mantan pemain asing Persib Bandung rasakan kemenangan dengan banyak gol di Liga Malaysia, Selasa (5/4/2016) malam. Dua pemain itu adalah Makan Konate dan Ilija Spasojevic.  

Makan Konate yang berjuang bersama pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, untuk T-Team di Liga Super Malaysia (LSM) 2016, memetik catatan positif. Main di markasnya Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, T-Team menjamu Kelantan FA dan tercipta enam gol pada laga ini dengan skor akhir 4-2.

Penyerang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, membuka kemenangan T-Team pada menit ke-21. Delapan menit berselang tim tamu menyamakan skor melalui gol Wan Azraei. Tetapi pada menit ke-39, Khairul Izwan sukses membuat T-Team unggul lagi.

Tertinggal, Kelantan tak mau menyerah dan semenit usai gol kedua tuan rumah, mereka menyamakan skor lagi. Gol penyama Kelantan dicetak oleh penyerang asal Makedonia, Baze Ilijoski. Skor 2-2 pun bertahan sampai jeda.

Baca juga:

Selepas turun minum, Makan Konate langsung membuat T-Team unggul. Eks gelandang Persib saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 itu membobol gawang Kelantan pada menit ke-48. Sedangkan gol terakhir laga ini dicetak oleh Dilshod Sharofetdinov.

Sementara itu, eks penyerang Persib yang main di Liga Premier Malaysia (LPM) 2016 bersama, Melaka United, Ilija Spasojevic mencetak dua gol. Pada kaga di Stadion Hang Jebat, Melaka United menang 3-1 atas tamunya, Universiti Teknologi MARA (UiTM) FC.


(FACEBOOK MALAYSIA FOOTBALL LLP)

Tuan rumah yang berjulukan Hang Tuan sebenarnya dikagetkan gol cepat dari UiTM saat laga jalan semenit. Striker asal Brasil, Eliel da Cruz Guardiano, membobol gawang Melaka United tak jauh dari kick-off.

Namun, Ilija Spasojevic berhasil menyamakan skor dua menit kemudian. Skor imbang 1-1 pun bertahan sampai turun minum. Pada awal babak kedua atau tepat semenit laga jalan lagi, Melaka United langsung menggebrak.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbal24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X