Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Ungkap Penyebab Dirinya Bermain Drum

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 April 2016 | 08:35 WIB
Ekspresi kiper Arsenal, Petr Cech, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Swansea City di Emirates, London, Inggris, pada 2 Maret 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Arsenal, Petr Cech, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Swansea City di Emirates, London, Inggris, pada 2 Maret 2016.

Kiper Arsenal, Petr Cech (33), juga dikenal sebagai pemain drum andal. Namun, ada kisah tersendiri di balik alasan mengapa dirinya memilih untuk bermain drum.

Melalui segmen "Twitter Takeover" di akun YouTube Arsenal, Cech menjawab beberapa pertanyaan fans soal sisi lain dari kehidupannya di luar sepak bola. Salah satunya ditanya oleh pemilik akun Twitter @DiegOrtega_ perihal kapan dirinya memulai bermain drum.

"Secara umum, saya sangat menyukai musik. Saya menyadari bahwa saat mendengar musik, saya bisa merasa rileks dan sedikit melupakan dunia luar," ucap Cech.

Cech mengaku bahwa sebelumnya ia lebih senang bermain gitar. Namun, karena kondisi yang ada, akhirnya kiper asal Republik Ceska itu mencoba memberanikan diri bermain drum.

"Saya tidak sengaja berhenti memainkan gitar saat bermain Guitar Heroes di Play Station bersama dua rekan," tutur Cech.

"Di antara mereka tidak ada yang berani memainkan drum. Jadi saya berpikir untuk mencoba bermain drum dan ternyata kami memiliki banyak fans," tuturnya.

Selain soal bermain drum, Cech juga menjawab tentang aliran musik kesukannya. Cech yang berpenampilan selalu rapi dan tampak sangat ramah, ternyata menyukai musik Rock.

"Saya lebih suka Rock. Saya selalu suka Nirvana, Foo Fighters, dan band-band sejenis," tutur Cech.

Selain musim, Cech menjawab beberapa pertanyaan seperti soal makanan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X