Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontak Ferry Paulus, Bepe Diklaim Siap Kembali ke Persija

By Selasa, 5 April 2016 | 20:00 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija.

JAKARTA, JUARA.net – Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan sedang berhubungan intensif dengan Bambang Pamungkas. Penyerang senior dengan sapaan akrab Bepe itu diklaim sangat besar kembali berseragam Persija.

Ferry Paulus hadir dalam uji coba Persija kontra Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur pada Selasa (5/4/2016). Selepas menyaksikan laga yang berakhir dengan skor 2-2, Ferry Paulus mengatakan kalau Bepe sudah mengontaknya.

”Soal Bepe, dia kemungkinan besar kembali ke Persija. Kami sudah kontak-kontakan, baru kemarin malam yang terakhir. Dia masih menunggu perkembangan. Saya pun siap menunggunnya, apalagi sudah ada kontak antara kami,” ujar Ferry Paulus sambil menunjukkan pesan melalui telepon selulernya kepada JUARA.

Lantas, apa yang ditunggu Bambang Pamungkas? Ferry Paulus menyadari sikap Bepe yang enggan gabung Persija pada turnamen-turnamen tanpa kejelasan kompetisi. Ketika Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan digelar, menurutnya Bepe mulai membuka diri.

Baca juga:

”Saya hargai sikap Bepe yang tak ingin ikut turnamen-turnamen ini, setelah kelanjutan kompetisi belum jelas. Tapi, ISC yang jangka panjang tampaknya bisa mengubah sikapnya. Apalagi, ISC nanti berganti jadi ISL (Indonesia Super League),” tuturnya.  

Tak banyak komentar lagi soal Bepe, Ferry Paulus mengakui kalau dia sangat sadar peran pemain senior penting bagi timnya. Apalagi, Persija juga tengah mencari sosok penyerang tengah murni yang sampai kini belum diputuskan khususnya pilar asing.

”Pierre Boya sudah oke untuk surat menyuratnya. Dia mungkin datang tengah pekan ini sekitar Kamis (7/4/2016). Saya cari pemain asing yang fresh belum pernah main di sini. Sebab, pemain asing yang berkualitas dan sudah main di sini banyak yang sudah dikontrak klub lain,” ucap Ferry Paulus.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4829746330001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X