Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berakhirnya Kontroversi Seputar Milomir Seslija

By Ovan Setiawan - Senin, 4 April 2016 | 17:25 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija, merayakan kemenangan timnya atas Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija, merayakan kemenangan timnya atas Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).

Keberhasilan Arema Cronus dalam menjuarai Torabika Bhayangkara Cup 2016 memiliki arti penting bagi Milomir Seslija

Arema mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (3/4/2016). 

Gelar tersebut seolah menegaskan berakhirnya kontroversi pelatih asal Bosnia ini dengan keputusan-keputusan besarnya seperti melepas dua pemain Spanyol, Kiko Insa dan Toni Mossi.

Kepergian kedua pemain tersebut sempat membawa dampak besar terhadap kepercayaan Aremania ke mantan direktur teknis Barito Putera tersebut.

Usai mencoret kedua pemain tersebut, pertandingan-pertandingan Arema seolah berada di bawah baying-bayang Toni Mossi dan Kiko Insa.

Lebih-lebih, setelah meruak tuduhan pemain paketan satu agen yang dialamatkan pada Srdan Lopicic dan Goran Gancev, sebagai pengganti keduanya.

“Malam ini adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya sebagai pelatih Arema. Saya bersama dengan personel pilihan yang merupakan pemain-pemain terbaik,” tambah Milo usai pertandingan.


Pelatih Arema, Milomir Seslija, bereaksi di pinggir lapangan saat Arema bersua Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

“Hasil ini sekaligus memberikan jawaban yang benar-benar terbukti bahwa keputusan saya mencoret Mossi dan Kiko tidak salah,” imbuhnya.

Milo pantas mengapresiasi permainan tim Singo Edan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X