Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak Jabat Tangan Icardi, Maxi Lopez Dinilai Bodoh

By Septian Tambunan - Senin, 4 April 2016 | 10:56 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tersenyum dalam pertandingan Serie A melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 3 April 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tersenyum dalam pertandingan Serie A melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 3 April 2016.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menilai penyerang Torino, Maxi Lopez, bertindak bodoh lantaran menolak berjabat tangan dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/4/2016).

Icardi dan Lopez merupakan teman dekat ketika masih sama-sama memperkuat Sampdoria. Mereka bahkan pernah pergi libur bersama.

Namun, semua berubah ketika istri Lopez, Wanda Nara, meninggalkan eks pemain FC Barcelona itu untuk menikahi Icardi.

Pada musim lalu, Lopez mengabaikan Icardi ketika akan bersalaman sebelum laga dimulai. Kini, kejadian yang sama kembali terulang di Milan.

"Sayangnya, ini terjadi. Hal itu tergantung pada kebodohan orang-orang tertentu," kata Icardi kepada Mediaset Premium.

"Saya mengulurkan tangan. Saya sopan," ucap attaccante berusia 23 tahun itu.

Baca Juga:

Wanda dan keempat anaknya - tiga dari Lopez dan satu dari Icardi - ikut hadir di tribune untuk menyaksikan laga Inter melawan Torino.

Icardi, yang sempat membawa Inter memimpin 1-0 lewat sepakan penalti pada menit ke-17 tidak mampu mengalahkan Lopez cs. Tim tamu berhasil mencetak dua gol pada 45 menit kedua melalui lesakan Cristian Molinaro (55') dan Andrea Belotti (73').

Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 55 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari klub penghuni jatah terakhir Liga Champions, AS Roma.

[video]http://video.kompas.com/e/4829608234001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X