Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akui Kalah dari Tim Lemah, Mihajlovic Minta Maaf

By Septian Tambunan - Senin, 4 April 2016 | 09:49 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, berada dalam acara Panchina D'oro di Coverciano, Florence, Italia, 7 Maret 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, berada dalam acara Panchina D'oro di Coverciano, Florence, Italia, 7 Maret 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui kekalahan dari tim lemah seperti Atalanta adalah sesuatu yang tidak bisa diterima oleh kubu San Siro.

Pertandingan Serie A yang bergulir di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (3/4/2016), ini memang begitu menyesakkan bagi Milan.

Pasalnya, mereka sempat unggul lewat gol penalti Luis Adriano (menit ke-5), sebelum dijebol dua kali oleh Mauricio Pinilla (44) dan Alejandro Gomez (62).

"Hari ini kami beruntung sempat unggul, tetapi tidak mampu untuk mempertahankannya," kata Mihajlovic dalam laman Mediaset Premium.

"Kami hanya bisa meminta maaf kepada para pendukung karena ini merupakan hasil yang tidak dapat diterima," ucap dia lagi.

Allenatore berusia 47 tahun ini menilai dirinya bertanggung jawab atas rentetan catatan buruk yang dialami klub berjulukan I Rossoneri tersebut dalam empat laga Liga Italia terakhir.

Sebelumnya, mereka ditundukkan Sassuolo 0-2, bermain imbang 0-0 kontra Chievo, dan ditahan 1-1 oleh Lazio.

Baca Juga:

"Kami hanya meraih dua poin melawan tim yang di atas kertas lebih lemah. Jika sampai pekan ke-31 ini kami selalu mengatakan hal yang sama, berarti kami memang memiliki beberapa keterbatasan," ujar Mihajlovic.

"Kami telah mencapai batas, tidak ada lagi yang bisa kami lakukan pada saat ini. Saya mengambil tanggung jawab (sepenuhnya) dan klub menyetujuinya," tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X