Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Jakarta Tak Main-main dengan Pemain Asing

By Senin, 4 April 2016 | 12:50 WIB
Pemain Persija Jakarta melakukan latihan di Sawangan, Depok, Selasa (23/02/2016)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persija Jakarta melakukan latihan di Sawangan, Depok, Selasa (23/02/2016)

Enam pemain asing terlihat mengikuti seleksi di Persija Jakarta pada Jumat (1/4) di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan.

Penulis : Ferry Tri Adi

Bertahan atau tidaknya mereka di skuat Macan Kemayoran akan ditentukan Sabtu (2/4) usai pertandingan uji coba kontra Africa Selection di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta.

“Saya sudah melihat latihan mereka, tinggal kualitas saat bertanding. Kalau ada yang tidak bagus, langsung saya coret. Semua keputusan soal siapa pemain asing yang bertahan dan tidak bakal keluar Sabtu,” ujar Camargo.

Pelatih asal Brasil itu mengaku tak bakal mainmain dalam pemilihan pemain asing. Dia menginginkan kualitas pemain asing yang benar-benar bagus.

“Saya benar-benar mencari kualitas. Pemain asing kualitasnya harus bagus sekali. Saya ingin penggawa asing berkualitas macam Gustavo Lopez, Hilton Moreira, atau Beto Goncalves,” tutur Camargo.

"Kalau tidak sama dengan mereka, tidak akan bermain di Persija, lebih baik memakai pemain lokal. Saya sudah punya tim lokal utuh yang bagus," lanjutnya.

Semua Posisi

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan bahwa tim asal ibu kota tersebut masih membutuhkan pemain asing untuk semua posisi, yaitu belakang, tengah, dan depan. Tak ayal, Macan Kemayoran masih bakal mendatangkan beberapa penggawa asing lagi untuk diseleksi.

Bek asal Brasil, William Faria, tiba di Indonesia pada Jumat (1/4).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BOLA Sabtu No.22


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X