Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Menangi Duel Sesama Tim Jakarta

By Senin, 4 April 2016 | 01:05 WIB
Pemain M88 Aspac, Andakara Prastawa Dhyaksa sedang membawa bola pada lanjutan kompetisi IBL yang digelar di GOR Citra Arena, Bandung, Minggu (3/4/2016).
IBL
Pemain M88 Aspac, Andakara Prastawa Dhyaksa sedang membawa bola pada lanjutan kompetisi IBL yang digelar di GOR Citra Arena, Bandung, Minggu (3/4/2016).

Duel derbi ibukota mewarnai gim ketiga pada hari kedua penyelenggaraan IBL seri V Bandung. M88 Aspac Jakarta menang atas Stadium Happy 8 Jakarta 64-60 pada laga yang digelar di GOR C-Tra Arena, Minggu (4/4/2016).

Pada dua pertemuan awal, Aspac unggul dengan skor yang cukup ketat 80-78 (seri III Jogja) dan 70-67 (seri IV Semarang).

"Tiga pertandingan melawan Stadium selalu ketat, dari awal kami sudah memperhitungkan mereka dan tidak mau meremehkannya. Beberapa detik sebelum laga usai, saya melihat ada peluang untuk membuat lemparan tiga angka," kata Andakara Prastawa seusai laga.

Prastawa menjadi penampil terbaik Aspac setelah mencetak 18 poin, 7 rebound, dan 5 assists.

"Saya bersyukur dengan kemenangan ini. Sisi positifnya anak-anak selalu bersemangat di saat posisi tertinggal. Stadium juga bermain dengan baik di tiga kesempatan melawan kami dan mereka sangat layak di perhitungkan kedepannya," kata pelatih Aspac Jugianto Kuntardjo.

Stadium menilai bahwa yang mereka jalani sangat ketat, tetapi tim banyak membuang peluang ketiika gagal mengeksekusi lemparan bebas.

"Anggap saja “dewi fortuna” belum datang sekarang, tetapi ia akan datang saat kami berada di playoff nanti," ucap pelatih stadium Andre Yuwadi.

Laga seri V akan digelar kembali Senin (4/4/2016) dan akan berlangsung hingga Minggu (10/4/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X