Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Anyar Persib Jadi Saksi Kekalahan Maung Bandung

By Kukuh Wahyudi - Senin, 4 April 2016 | 00:36 WIB
Playmaker anyar Persib hadir pada final Piala Bhayangkara di SUGBK pada Minggu (3/4/2016) malam.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Playmaker anyar Persib hadir pada final Piala Bhayangkara di SUGBK pada Minggu (3/4/2016) malam.

JAKARTA, JUARA.net – Robertino Pugliara yang sejak awal April 2016 resmi jadi bagian Persib jadi saksi klub barunya menelan pil pahit. Playmaker asal Argentina ini hadir pada final Torabika Bhayangkara Cup pada Minggu (3/4/2016) malam.

Robertino Pugliara berada di tribun media selama Persib melawan Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Sayang, eks pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura itu harus melihat kegagalan klub berjulukan Maung Bandung.

Robertino Pugliara sudah dikontrak berdurasi satu tahun itu mengaku dengan sukarela menyaksikan calon rekan-rekannya berjuang di lapangan. ”Saya sudah bersama Persib, maka saya harus mendukung Persib,” kata Pugliara.

Pemain yang juga sempat main untuk Persiba Balikpapan ini mengaku beruntung bisa berseragam biru kebesaran Maung Bandung. Menurutnya, klub kebanggaan bobotoh sangat bagus performanya.

Baca juga:

Persib adalah tim bagus dan selalu ada di level atas. Bila ada kompetisi, mereka punya naluri untuk juara dan itu sangat bagus. Bagi sebuah klub, selalu ingin jadi juara merupakan hal yang menantang,” tutur Robertino.

Terkait persaingan di lini tengah, pemain berusia 32 tahun itu tak terlalu memikirkan hal tersebut saat ini. Menurutnya, kompetisi dalam satu tim itu wajar tetap bukan sebuah persaingan yang tak sehat.

”Saya kira bukan soal persaingan antar pemain yang jadi fokus. Kami pasti memiliki satu tujuan untuk membawa Persib juara. Makanya, saya rasa bukan saingan,” ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4828635926001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X