Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Akademi PSG Akan Hadir di Laga Final Piala Bhayangkara

By Firzie A. Idris - Minggu, 3 April 2016 | 13:16 WIB
Cedric Cattenoy dan Benjamin Houri, dua pelatih akademi PSG saat ditemui di Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (3/4/2016).
FIRZIE IDRIS/BOLA/JUARA.net
Cedric Cattenoy dan Benjamin Houri, dua pelatih akademi PSG saat ditemui di Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (3/4/2016).

Dua pelatih Akademi Paris Saint-Germain, Cedric Cattenoy dan Benjamin Houri, akan menghadiri laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (3/4/2016), untuk meresapi atmosfer sepak bola Indonesia.

Kedua pelatih PSG tersebut tengah berada di Jakarta sebagai bagian dari acara Coaching Clinic PSG dan Indosat Ooredoo di Simprug, Jakarta Selatan, pada hari sama.

JUARA menemui kedua pelatih tersebut seusai sesi coaching clinic pagi bersama anak-anak dari berbagai komunitas yang berusia 6-11 tahun.

"Malam ini kami akan ke stadion. Kami sangat tertarik menonton. Sepak bola adalah olah raga nomor satu bagi banyak orang di Indonesia," ujar Cedric, yang menjabat sebagai Direktur Teknik Akademi PSG, kepada JUARA.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa datang ke Tanah Air bertepatan dengan final Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib dan Arema tersebut.

JUARA pun tak lupa mengungkapkan kepada mereka kalau kedua tim yang akan bertemu mempunyai salah satu fanbase suporter terbaik di Tanah Air.

"Saya sangat senang dan tak sabar ke stadion," ujar Cedric.

Dalam kesempatan terpisah, Sebastian juga mengatakan kepada JUARA bahwa ia tak sabar menyaksikan laga di GBK tersebut.

"Saya dengar atmosfer sepak bola kalian luar biasa, itu alasan saya sangat antusias untuk laga nanti" ujar mahasiswa Sports Science dari Universitas Hartlepool, Inggris, itu.

Selain menikmati atmosfer, tentu saja kedua pelatih ini akan memantau langsung kapasitas teknik ke-22 pemain yang akan merumput nanti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X