Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Tak Mau Larut dalam Kemenangan 'El Clasico'

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 April 2016 | 10:34 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 bertajuk El Clasico menghadapi FC Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Sabtu (2/4/2016).
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 bertajuk El Clasico menghadapi FC Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Sabtu (2/4/2016).

Zinedine Zidane sangat girang melihat Real Madrid berhasil menang 2-1 di laga EL Clasico menghadapi FC Barcelona di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016). Pelatih berusia 43 tahun itu juga sangat bangga dengan para pemain Los Merengues.

Real Madrid berhasil menang berkat gol dari Karim Benzema pada menit ke-62 dan Cristiano Ronaldo (85'). Barcelona sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-56 melalui tandukan Gerard Pique.

"Saya sangat senang atas segalanya, bukan hanya hasil. Kami sempat kedulitan pada awal laga, tetapi itu adalah hal yang normal karena sangat sulit untuk bermain di Camp Nou," kata Zidane kepada Marca.

Meski demikian, Zidane meminta para pemainnya untuk tidak jemawa dan tetap fokus untuk memerbaiki posisi mereka di klasemen La Liga. Si Putih saat ini masih tertinggal tujuh poin dari Blaugrana.

"Kami menunjukkan permainan yang sangat baik. Sangat penting bisa meraih kemenangan di el clasico, tetapi semua ini hanya bernilai tiga poin," ucap Zidane.

Pada pertandingan tersebut, Benzema dan Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Namun, Zidane enggan untuk memberikan pujian khusus kepada kedua pemain itu dan lebih memilih memberikannya kepada semua pemain.

"Saya menyukai semua pemain saya. Ketika saya melihat tim berjuang bersama-sama dan setiap pemain bertarung demi rekan-rekan mereka, hal itu adalah yang terbaik bagi seorang pelatih," tutur Zidane.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X