Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Girang Melihat Penampilan Arsenal saat Hancurkan Watford

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 April 2016 | 06:13 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), memerhatikan penampilan para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di stadion Emirates, London, Inggris, pada Sabtu (2/4/2016).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), memerhatikan penampilan para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di stadion Emirates, London, Inggris, pada Sabtu (2/4/2016).

Manajer Arsene Wenger mengaku sangat gembira melihat penampilan Arsenal saat menang 4-0 atas Watford di Emirates, Sabtu (2/4/2016).

Arsenal menang berkat gol-gol dari Alexis Sanchez pada menit ke-4, Alex Iwobi (38'), Hector Bellerin (48') dan Theo Walcott (90').

"Saya sangat senang karena para pemain menunjukkan kinerja yang baik. Kami mampu mencetak gol, tidak kebobolan, dan kami tetap memiliki aliran bola yang baik saat unggul 3-0," kata Wenger kepada BBC.

Selain senang melihat penampilan para pemain secara keseluruhan, Wenger juga secara khusus menyoroti penampilan Iwobi. Penampilan pemain berusia 19 tahun asal Nigeria itu kini tengah menanjak setelah mampu mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir.

"Saya juga senang melihat bakat, sikap, serta kemauan yang dimiliki Alex Iwobi untuk belajar serta berkontribusi dalam kerja sama tim," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4828531081001_ackom_pballball[/video]

Dengan kesuksesan meraih kemenangan besar ini, Wenger berharap para pemainnya bisa menjaga performa yang sama. Hal ini sangat penting bagi The Gunners untuk tetap menjaga asa meraih gelar juara Premier League, karena Arsenal menempati urutan ketiga dan terpaut delapan poin dari Leicester City di puncak.

"Target kami adalah bermain dengan baik pada pertandingan berikutnya. Kami harus tampil dengan sangat pragmatis dan realistis," tutur Wenger.

"Semua ini baru permulaan, tetapi kami harus tetap fokus kepada proses dan kualitas permainan. Hasil yang kami dapatkan pada hari ini telah memberikan sebuah kesempatan," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X