Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Aguero dkk Bungkam Pasukan Bournemouth

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 2 April 2016 | 23:01 WIB
Para pemain AFC Bournemouth dan Manchester City tengah berduel di kotak penalti, dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Sabtu (2/4/2016).
GLYN KIRK/AFP
Para pemain AFC Bournemouth dan Manchester City tengah berduel di kotak penalti, dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Sabtu (2/4/2016).

Manchester City berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas AFC Bournemouth, dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Sabtu (2/4/2016).

Empat gol City ke gawang Bournemouth diciptakan oleh Fernando (7'), Kevin de Bruyne (12'), Sergio Aguero (19'), dan Aleksandar Kolarov (90'+3)

Dengan hasil ini, City masih menduduki peringkat keempat dengan perolehan 54 poin. Mereka terpaut empat poin dengan Arsenal di urutan ketiga.

Adapun bagi Bournemouth, kendati mengalami kekalahan, posisi mereka tidak berubah. Skuat asuhan Eddie Howe itu masih berada di urutan ke-13 dengan raihan 38 poin.

City tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Pada menit ke-7, City menggetarkan jala gawang Bournemouth berkat gol Fernando.

Berawal dari tendangan sudut, Fernando kemudian memanfaatkan kemelut di depan gawang Bournemouth dan sukses membawa timnya unggul atas Bournemouth.

City pun kian trengginas. Alhasil, empat menit berselang, mereka kembali menjebol gawang Bournemouth melalui tembakan De Bruyne.

De Bruyne yang tampil untuk kali pertama setelah absen selama tujuh laga Premier League karena cedera lutut, mencetak gol dengan memanfaatkan umpan cerdik dari David Silva.

Unggul 2-0 tak membuat City mengendurkan serangan. Memasuki menit ke-19, City menggandakan keunggulan menjadi 3-0, lewat gol Aguero.

Mendapatkan umpan silang dari Jesus Navas, Aguero berhasil memperdayai Artur Boruc.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X