Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selain Jafri Sastra, Irwansyah Mungkin ke Persipura

By Yosrizal - Minggu, 3 April 2016 | 05:16 WIB
Pelatih Jafri Sastra kemungkinan akan kembali bekerja dengan Irwansyah di Persipura Jayapura.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Jafri Sastra kemungkinan akan kembali bekerja dengan Irwansyah di Persipura Jayapura.

PADANG, JUARA.net – Jafri Sastra bakal memulai karier bersama Persipura Jayapura setelah awal April 2016 resmi dikontrak klub asal Papua itu. Pelatih ini pun membawa partner melatihnya ke markas Persipura, Irwansyah.  

Irwansyah selama ini dikenal jadi tangan kanan Jafri Sastra untuk urusan pelatih fisik. Pria asal Bandung itu bersama Jafri Sastra sejak pelatih ini menangani Semen Padang. Ketika Jafri Sastra didepak Semen Padang awal 2015, Irwansyah sebenarnya posisinya aman.

Namun, Irwansyah akhirnya mengikuti jejak Jafri Sastra meninggalkan klub asal Sumatera Barat (Sumbar). Ketika Jafri Sastra dipercaya manajemen Mitra Kukar menjadi pelatih untuk Piala Jenderal Sudirman  dan Piala Gubernur Kaltim, Irwansyah juga ikut menangani fisik tim berjuluk Naga Mekes.

Ketika Jafri Sastra memilih mundur dari Mitra Kukar usai gagal total pada Piala Gubernur Kaltim, Irwan pun memilih ikut berhenti dari pekerjaannya. Kini, Irwansyah segera jadi bagian Persipura untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Baca juga:

”Insya Allah, saya sudah dihubungi Jafri Sastra. Dia menjanjikan akan mengajak saya ke Papua. Tetapi, semuanya saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Kalau rezeki saya ada di sana, saya akan ke sana,” kata Irwansyah saat dihubungi di Bandung pada Sabtu (2/4/2016).

Jafri Sastra memang sudah menghubungi saya, tetapi tak semudah itu. Karena, Jafri Sastra harus mendapatkan persetujuan manajemen Persipura,” tuturnya.

Jafri Sastra yang dikonfirmasi soal itu mengaku sudah menghubungi Irwansyah. Tetapi, dia juga belum bisa menjamin apakah bisa membawa Irwansyah bersamanya ke Jayapura atau tidak. Karena, semuanya harus ada persetujuan manajemen tim. Jafri Sastra mengaku baru akan ke Papua pada Senin (4/4/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4827556230001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X