Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Diyakini Bakal 'Membunuh' Real Madrid Lagi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 April 2016 | 21:28 WIB
Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi ketika beraksi membela Barcelona di laga melawan Sociedad, 28 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi ketika beraksi membela Barcelona di laga melawan Sociedad, 28 November 2015.

Bintang basket NBA milik Golden State Warriors, Harisson Barnes, mendukung 100 persen FC Barcelona yang akan menghadapi Real Madrid. Ia yakin sang raksasa Catalan bakal menang besar.

Duel besar Barcelona versus Madrid akan tersaji di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016). Pertemuan ini adalah yang kedua pada musim 2015-2016.

Dalam laga pertama di Santiago Bernabeu, 21 November 2015, Barcelona menang telak 4-0 berkat Neymar, Andres Iniesta, dan Luis Suarez. Nama terakhir menyumbang dua gol.

Barnes yakin Barca akan mengulangi kesuksesan dengan menorehkan kemenangan besar.


Pebasket Golden State Warriors, Harrison Barnes, dalam laga melawan Atlanta Hawks pada 22 Februari 2016(KEVIN C COX/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Saya pikir Barcelona akan membunuh mereka seperti di laga terakhir," tutur pebasket berusia 23 tahun itu, seperti dikutip laman resmi FC Barcelona.

Barnes bukan satu-satunya pemain Warriors yang mendukung Barcelona. Pemain terbaik musim reguler 2014-2015, Stephen Curry, juga melantunkan hal serupa, terutama karena ada Lionel Messi di skuat Blaugrana.

"Saya suka melihat Messi bermain karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan dengan bola di kakinya. Saya menyukai talenta yang dia punya," tutur Curry.

[video]http://video.kompas.com/e/4822245347001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X