Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukti Aremania Bakal Birukan SUGBK

By Suci Rahayu - Sabtu, 2 April 2016 | 19:05 WIB
Aremania dalam sebuah bus yang akan berangkat ke Jakarta dari Malang pada Sabtu (2/4/2016) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Aremania dalam sebuah bus yang akan berangkat ke Jakarta dari Malang pada Sabtu (2/4/2016) pagi.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukung fanatik mereka, Aremania, pada laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016. Aremania siap membirukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Pada laga kontra Persib Bandung, Aremania membuat lawatan dengan judul Tour Batavia. Seremoni pemberangkatan Aremania Tour Batavia di Balai Kota Malang, Sabtu (2/4/2016) adalah bukti dari fans klub berjulukan Singo Edan itu.

Ribuan Aremania tampak memenuhi bus yang telah disediakan. Prosesi pemberangkatan dipimpin langsung oleh Walikota Malang, Moh Anton atau yang biasa disapa Abah Anton.

”Sampai sejauh ini, jumlah yang mendaftar sudah melebihi kuota yang diberikan oleh panitia pelaksana (panpel) di final Piala Bhayangkara,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Baca juga:

Sebelumnya, pihak panpel telah memberikan jatah 30 ribu tiket untuk Aremania. Namun, belakangan Sudarmaji menjelaskan bahwa Aremania mendapat jatah 40 ribu tiket. Jumlah yang menurutnya akan mudah dipenuhi oleh Aremania.

”Stadion berkapasitas 85 ribu penonton, dibagi masing-masing klub dapat 40 ribu. Jadi, satu sisi stadion akan penuh oleh Aremania. Antusiasme tinggi dan stadion akan penuh,” tuturnya.


Para Aremania dengan segala alat musik tabuh milik mereka siap membakar semangat pemain Arema di final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Ketua Aremania Tour Batavia, Udin Sakti mengatakan, bahwa gelombang kedatangan Aremania akan datang ke Jakarta menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. ”Ada 26 rombongan dengan bus dan juga ada sekitar 60 kendaraan pribadi,” kata Udin Sakti.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4827519554001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X