Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjelang Lawan Man City, PSG Gelar Kampanye dan Nonton Bareng di Jakarta

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 3 April 2016 | 05:45 WIB
Klub Ligue 1, PSG, merilis kampanye #WeWantMore, untuk membakar semangat fan menjelang laga leg 1 perempat final Liga Champions kontra Man City, Rabu (6/4).
ISTIMEWA
Klub Ligue 1, PSG, merilis kampanye #WeWantMore, untuk membakar semangat fan menjelang laga leg 1 perempat final Liga Champions kontra Man City, Rabu (6/4).

Paris Saint-Germain begitu antusias menyambut laga leg 1 perempat final Liga Champions 2015-2016 kontra Manchester City di Stadion Parc des Princes, Rabu (6/4/2016). Raksasa Ligue 1 itu membuat kampanye yang berlaku global dan nonton bareng di Jakarta.

Seperti rilis yang diterima JUARA.net pada Sabtu (2/4), kampanye PSG untuk menyambut gim LC tersebut diberi nama #WeWantMore. Tagar tersebut diharapkan dapat menyatukan semua fans PSG di belahan dunia untuk mendukung kiprah PSG melaju lebih jauh pada Liga Champions musim ini.

Tagar #WeWantMore (Kami Ingin Lebih) adalah perwujudan ambisi PSG yang ingin mencapai babak lebih jauh dari sekadar perempat final Liga Champions mengingat mereka berstatus perempat finalis ajang ini tiga musim beruntun: 2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015.

Penggunaan tagar #WeWantMore berlaku di semua media dan fasilitas yang dimiliki PSG, seperti digital (media sosial dan situs klub), stadion Parc des Princes, toko-toko resmi PSG, dan televisi (PSG TV).


Klub Ligue 1, PSG, merilis kampanye #WeWantMore, untuk membakar semangat fan menjelang laga leg 1 perempat final Liga Champions kontra Man City, Rabu (6/4).(ISTIMEWA)

Via media sosial, PSG mengajak fans mengunggah foto bentuk kecintaan suporter kepada klub tersebut di Twitter, Facebook, dan lain-lain. Ada apresiasi dari PSG untuk foto terbaik.

Tak hanya itu, khusus di daerah Jakarta dan sekitarnya, PSG menggelar acara nonton bareng. Akun resmi PSG berbahasa Indonesia, @PSGIndonesia, akan mengumumkan lokasi kegiatan tersebut kepada fans Les Parisiens.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X