Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepolisian Kawal Ketat Rombongan Aremania

By Suci Rahayu - Sabtu, 2 April 2016 | 16:15 WIB
Kapolres Malang, AKBP Decky Hendarsono saat pemberangkatan Aremania tur Batavia di depan Balai Kota Malang pada Sabtu (2/4/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Kapolres Malang, AKBP Decky Hendarsono saat pemberangkatan Aremania tur Batavia di depan Balai Kota Malang pada Sabtu (2/4/2016).

MALANG, JUARA.net – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) luar biasa. Mereka turun langsung untuk mengawal rombongan Aremania yang akan melawat ke Jakarta guna memberikan dukungan pada Arema Cronus di Final Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Kepala Biro Operasi (Kaur Ops) Polda Jatim, Kombes Pol M Arief Pranoto mengatakan, bahwa setiap bus yang membawa rombongan Aremania akan mendapatkan pengawalan khusus dari anggotanya. Ia juga sudah melakukan komunikasi dengan setiap polda yang wilayahnya akan dilewati rombongan Aremania pada Sabtu (2/4/2016).

Selain itu, pihaknya juga akan mengatur setiap jalur yang akan dilewati, tempat transit, hingga jadwal masuk stadion. Aremania selepas Jatim melewati daerah Polda Jawa Tengah (Jateng), Polda Jawa Barat (Jabar), serta Polda Metro Jaya.

Baca juga:

”Rombongan akan berhenti istirahat di Brebes (Jateng) dan Ngawi (Jatim). Nanti waktu di Brebes, rombongan akan berhenti lebih lama. Karena, kita tunggu Bobotoh masuk ke stadion dulu,” ujar Arief Pranoto.

Sementara itu, Polda Jatim juga memberikan imbauan untuk menghindari hal-hal yang diluar kendali. Kapolres Malang AKBP Decky Hendarsono menghimbau agar Aremania tidak membawa benda-benda berbahaya.


Aremania sebelum meninggalkan Malang menuju Jakarta pada Sabtu (2/4/2016).(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

”Kami pastikan tidak ada senjata tajam dan bahan peledak yang dibawa Aremania,” tutur Decky.

Arema Cronus akan melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016). Laga ini diprediksi bakal seru karena kedua klub memiliki basis suporter besar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X