Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Vs Chelsea; Waktunya buat Bereksperimen

By Sabtu, 2 April 2016 | 15:58 WIB
Striker Chelsea, Alexandre Pato, tersenyum saat mengikuti pemanasan menjelang partai Premier League 2015-2016 melawan Norwich City di Carrow Road, Norwich, 1 Maret 2016.
STEPHEN POND/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Alexandre Pato, tersenyum saat mengikuti pemanasan menjelang partai Premier League 2015-2016 melawan Norwich City di Carrow Road, Norwich, 1 Maret 2016.

Perebutan titel juara Premier League musim ini? Sudah tidak mungkin. Perjalanan di cup competitions semodel Piala FA dan Piala Liga juga telah lebih dulu berakhir.

Penulis: Rizky Indra Sofa

Petualangan mendekati mustahil di pentas elite Liga Champions juga telah sirna, setelah mereka disingkirkan Paris Saint-Germain.

Kalau bicara peluang terdegradasi, Chelsea relatif sangat aman bermodalkan 41 poin dari 30 pertandingan.

Lantas, apa yang sekarang diperjuangkan skuat asuhan Guus Hiddink dalam delapan pertandingan sisa? Hiddink mengakui, hampir tidak ada!

Ya, sungguh ironi, skuat bermaterikan pemain bintang di tim juara bertahan, kini tak punya motivasi lagi hingga akhir musim.

Termasuk ketika melawan tim di tepi jurang degradasi, Aston Villa, pada Sabtu (2/4/2016), Hiddink mengakui ia dalam kesulitan buat memberikan motivasi anak buahnya.

Alhasil, di sisa musim yang relatif masih panjang ini, Hiddink memilih menghabiskan waktu dengan bereksperimen!

“Kami sekarang memiliki delapan pertandingan sisa dan tak ada yang bisa kami menangi lagi. Saya tak bisa memberikan pemain garansi apa pun, tapi sekarang waktu yang tepat buat bereksperimen,” kata Hiddink seperti dilansir Daily Mail.

[video]http://video.kompas.com/e/4808668864001_ackom_pballball[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : BOLA Sabtu No. 022


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X