Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil 'Lempar Handuk', Arsene Wenger Kesal

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 2 April 2016 | 13:52 WIB
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 16 Maret 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 16 Maret 2016.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyayangkan ucapan pemain andalannya, Mesut Oezil (27). Dia mengatakan Arsenal menyia-nyiakan kesempatan menjuarai Premier League musim 2015-2016. Wenger mengingatkan Oezil dan skuatnya untuk tidak langsung menyerah.

Saat ini, Arsenal berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 55 poin. The Gunners memiliki selisih cukup jauh dengan Leicester city di puncak klasemen, yaitu 11 poin.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jerman, spox.de, Oezil menyebut Arsenal merusak peluang mereka sendiri karena kerap membuang angka di Premier League.


Aksi Mezut Oezil saat laga Premier League antara Arsenal melawan Swansea City di Emirates Stadium tanggal 2 Maret 2016, London, Inggris.( RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES)

Menurut Wenger, ucapan Oezil tersebut tidak sesuai dengan semangat yang ingin Wenger tularkan kepada anak-anak asuhnya.

"Saya tidak setuju dengan ucapan Oezil tersebut. Kami harus tetap yakin kami bisa juara. Hanya dengan begitu kami bisa menjaga peluang," kata Wenger.

Wenger bukannya melarang Oezil berpendapat jujur. Hanya, ia berharap Oezil dan rekan setimnya lebih percaya diri.

Arsenal akan berhadapan dengan Watford di Emirates Stadium, Sabtu (2/4/2016).

Selain berharap meraih tiga poin untuk mengejar Leicester City serta Tottenham Hotspur di peringkat kedua, Arsenal juga ingin membalas kekalahan 1-2 dari Watford pada babak perempat final Piala FA, Minggu (13/3/2016).

Wenger pun berharap para suporter mau bersatu mendukung Oezil cs. di sisa musim ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X