Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Oezil dan Sanchez Akan Segera Perbarui Kontrak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 April 2016 | 14:49 WIB
Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Queens Park Rangers bersama Mesut Oezil dalam pertandingan Premier League 2014-2015 di Stadion Loftus Road, London, Inggris, pada 4 Maret 2015.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Queens Park Rangers bersama Mesut Oezil dalam pertandingan Premier League 2014-2015 di Stadion Loftus Road, London, Inggris, pada 4 Maret 2015.

Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa ia sangat yakin gelandang Mesut Oezil dan Alexis Sanchez akan segera menandatangani kontrak baru pada akhir musim 2015-2016.

Hal ini diungkapkan Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan Premier League menghadapi Watford di Emirates, Sabtu (2/3/2016).

Oezil menandatangani kontrak berdurasi lima tahun ketika setuju bergabung ke Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Sanchez menandatangani kontrak berdurasi empat tahun setelah setuju meninggalkan Barcelona pada 2014.

Dengan sisa kontrak selama dua tahun lagi, mendapat kesepakatan kontrak baru dengan para pemain andalan adalah idaman semua klub. Jika tidak terealisasi, hal itu bisa menjadi isyarat bahwa sang pemain ingin pergi.

Menanggapi hal ini, Wenger mengaku tidak khawatir. Perpanjangan durasi kontrak akan segera dilakukan klub dan pemain pada waktu yang tepat tanpa ada hubungan dengan posisi akhir Arsenal di klasemen Premier League musim ini.

"Pembaruan kontrak itu akan segera dilakukan saat libur kompetisi, pada musim panas. Pada saat ini tidak akan ada pembaruan kontrak," ucap Wenger dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat yakin mereka merasa senang di ini dan ingin tetap bertahan. Mereka terlihat senang. Ketika kami berbicara, mereka terlihat bahagia dan ingin memperpanjang durasi kontrak. Jadi, saya tidak perlu berpikir akan ada masalah," tuturnya.

Hingga pekan ke-31, Arsenal yang menargetkan gelar juara Premier League, masih berada di posisi ketiga dan tertinggal 11 poin dari Leicester City di puncak klasemen.

[video]http://video.kompas.com/e/4808673922001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X