Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gian Zola ’Beban’ Final bersama Persib dan Ujian Nasional

By Fifi Nofita - Sabtu, 2 April 2016 | 08:15 WIB
Pemain muda Persib, Gian Zola selepas final Piala Bhayangkara 2016 pada Minggu (3/4/2016), langsung menghadapi UN keesokan harinya.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Gian Zola selepas final Piala Bhayangkara 2016 pada Minggu (3/4/2016), langsung menghadapi UN keesokan harinya.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola punya dua misi sukses. Dia ingin menjadi juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 dan berhasil dengan mendapatkan nilai bagus dari Ujian Nasional (UN).

Gian Zola dalam persiapan laga final Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib dengan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam. Namun, dia tetap mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional (UN) seperti siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) lainnya.

Menjelang pertandingan final dan UN, pemain bernomor punggung 93 ini mencoba untuk menghilangkan rasa tegang dengan tetap enjoy. Semua agar saat pertandingan dan ujian bisa dilaluinya dengan hasil maksimal.

”Setelah pertandingan langsung pulang ke Bandung. Karena, saya besoknya (Senin, 4/4/2016) harus ujian. Semua saya bawa santai saja, yang penting kerja keras untuk keduanya, semoga dilancarkan final dan UN-nya,” ujar Gian Zola di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/4/2016).

Baca juga:

Gian Zola menuturkan, di sela-sela kesibukannya, dia tidak lupa untuk mempelajari mata pelajaran dari sekolah. Karena sebagai pesepak bola yang masih berusia muda, dia harus pintar-pintar mengatur waktu antara sekolah dan kewajiban di klub.

Pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini memohon doa kepada semuanya. Dia berharap agar partai final perdanannya dengan tim berjulukan Maung Bandung dan ujiannya bisa meraih hasil seperti yang diinginkannya.

”Ini final saya pertama bersama Persib senior, sebelumnya hanya fase grup saat di Piala Jenderal Sudirman. Jadi, dua-duanya penting, apalagi UN juga penting,” tutur Gian Zola.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4823344071001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X