Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Umuh Tepat, Arema Jumpa Persib di Final

By Fifi Nofita - Jumat, 1 April 2016 | 21:40 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ingin pemain skuat Maung Bandung tak beban menghadapi final Piala Bhayangkara 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ingin pemain skuat Maung Bandung tak beban menghadapi final Piala Bhayangkara 2016.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sudah memprediksi timnya akan ke final Torabika Bhayangkara Cup 2016. Dia juga memprediksi kalau klub berjulukan Maung Bandung akan bersua Arema Cronus di laga pamungkas turnamen itu.

Persib akan bersua Arema pada laga final ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016). Arema menyusul Persib ke final setelah menang 1-0 atas Sriwijaya FC pada partai semifinal.

Mereka menang dan melaju dari laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Kamis (31/3/2016). Sehari sebelumnya dengan skor kemenangan sama, Persib mengalahkan Bali United untuk ke final.

”Saya sebelumnya memperidiksi kalau Persib akan melawan Arema. Karena, saya sudah prediski, main di kandang maka Arema akan lebih percaya diri. Mereka didukung suporter fanatiknya,” ujar Umuh pada Jumat (1/4/2016).

Baca juga:

Umuh mengaku yakin kalau Atep dkk akan bermain habis-habisan pada pertandingan final ini. Karena, pertandingan di SUGBK merupakan partai puncak yang harus ditutup dengan hasil manis dan Persib punya sejarah bagus pada 2015, kala menjuarai Piala Presiden.

”Kepada para pemain, saya akan tetap memberikan semangat dan motivasi jangan sampai berpikir partai final ini dianggap mereka beban. Mereka tak boleh berpikir laga ini dimain di luar, pamain harus menanggap main di kandang sendiri. Walaupun, saya tahu suporter lawan juga banyak,” ucapnya.

”Semua ini ibaratnya kami memupuk pohon buah-buhan dan sekarang tinggal petik karena sudah matang. Jadi, pertandingan final ini harus dimaksimalkan,” tutur Umuh.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4825856964001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X