Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dimas Ekky Finis Ke-4, Gerry Salim Tak Lanjutkan Balapan

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 1 April 2016 | 20:35 WIB
Pebalap Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama, berpose sebelum melakoni sesi pertama balapan Asia Road Racing Championship, di Sirkuit Johor, Jumat (1/4/2016).
FERRIL DENNYS/JUARA.NET
Pebalap Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama, berpose sebelum melakoni sesi pertama balapan Asia Road Racing Championship, di Sirkuit Johor, Jumat (1/4/2016).

Pebalap Astra Honda Motor (AHM), Dimas Ekky Pratama, finis di urutan keempat pada balapan pertama Asia Road Racing Championship nomor Supersports 600cc di Sikuit Johor, Malaysia, Jumat (1/4/2016).

Dimas yang memulai balapan dari posisi ke-7 finis dengan selisih tiga detik dari sang juara, Azian Shah Kamaruzaman, dari tim Bike ART Racing Kawasaki.

Dimas telah mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Dia sempat mendapatkan perlawanan dari Anthony Keith West dan Ratthapong Wilairot saat balapan masih tersisa tiga lap. Namun, pebalap bernomor 40 tersebut mampu menjaga posisinya hingga finis.   

Pebalap AHM lainnya, Gerry Salim, bernasib kurang mujur. Ia gagal merampungkan balapan setelah terjatuh pada lap ke-6. Padahal, dia sempat menempati posisi ke-7 sebelum akhirnya terjatuh.

Kedua pebalap ini akan kembali melakoni balapan kedua pada Sabtu (2/4/2016), pada pukul 15.45 waktu setempat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X