Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Marcus/Kevin Berlanjut ke Semifinal

By Delia Mustikasari - Jumat, 1 April 2016 | 19:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang berusaha mengembalikan bola pada babak perempat final India Terbuka di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (1/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang berusaha mengembalikan bola pada babak perempat final India Terbuka di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (1/4/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melanjutkan kiprahnya ke semifinal India Terbuka.

Pada babak perempat final, pasangan peringkat ke-17 dunia itu mengatasi pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, 21-11, 21-17 pada pertandingan yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (1/4/2016).

Marcus/Kevin, tidak menemukan kendala berarti pada gim pertama. Mencetak poin pertama, Marcus/Kevin unggul 5-3. Chen/Wang kemudian menyamakan kedudukan menjadi 5-5, namun Marcus/Kevin terus menambah poin hingga menutup interval pertama dengan 11-7.

Sempat menyamakan keduduan 11-11, Chen/Wang, tidak mendapat kesempatan untuk menambah poin. Sementara Marcus/Kevin terus menambah perolehan poin hingga merebut gim pertama.

Pada gim kedua, Chen/Wang mulai mengimbangi permainan. Beberapa kali kedua pasang pemain mencatat poin imbang 4-4, 7-7, 9-9, 11-11, dan 12-12.

Marcus/Kevin kemudian menambah poin menjadi 16-12, 17-13, 18-13, 19-13. Chen/wang kemudian mencoba mengejar hingga kedudukan menjadi 19-17 untuk keunggulan Marcus/Kevin hingga akhirnya memastikan kemenangan.

Laga ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasang pemain di lapangan. Marcus/Kevin bertarung selama 23 menit untuk memastikan tiket ke semifinal.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Malaysia V Shem Goh/Wee Kiong Tan yang memastikan lolos ke semifinal setelah mengatasi unggulan keempat Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X