Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gathering CISC Sumatera di Padangsidimpuan

By JUARA.net - Minggu, 3 April 2016 | 10:19 WIB
Foto bersama para Koordinator WIlayah Sumatera CISC di acara Gathering CISC Sumatera di Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tanggal 25-27 Maret 2016.
CISC Sumatera
Foto bersama para Koordinator WIlayah Sumatera CISC di acara Gathering CISC Sumatera di Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tanggal 25-27 Maret 2016.

Padangsidimpuan bertindak sebagai tuan rumah Gathering CISC Sumatera yang ketiga pada 25–27 Maret 2016.

Gathsum 3 CISC ini diikuti 18 regional yang terdiri dari CISC Aceh, CISC Lhokseumawe, CISC Langsa, CISC Binjai, CISC Medan, CISC Kisaran, CISC Padangsidimpuan, CISC Pekanbaru, CISC Tembilahan, CISC Karimun, CISC Batam, CISC Tanjungpinang, CISC Padang, CISC Jambi, CISC Bengkulu, CISC Baturaja, Road to CISC Siantar, dan Road to CISC Tebingtinggi.


Para peserta Gathering CISC Sumatera di Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tanggal 25-27 Maret 2016.(CISC Sumatera)

Terkenal dengan Kota Salak, Padangsidimpuan, memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memikat para peserta dari berbagai regional.

Padangsidimpuan mengusung budaya daerah berupa tarian Tor-tor adat Batak Tapanuli Selatan.


Tari Tor-tor termasuk dalam rangkaian acara Gathering CISC Sumatera di Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tanggal 25-27 Maret 2016.(CISC Sumatera)

Tarian tersebut diperagakan dalam acara grand opening dan tidak lupa pula konvoi becak motor khas Padangsidimpuan untuk mengenalkan kota tersebut bagi peserta gathsum.

Acara gathering CISC sepulau Sumatera ini tidak hanya sekedar acara tahunan CISC tetapi sebagai ajang untuk mempererat tali silatuhrahmi antar fans Chelsea.

Event ini juga memperkenalkan potensi tempat–tempat wisata yang terdapat di daerah daerah tuan rumah.

Acara Gathering CISC Sumatera ini meliputi grand opening, persembahan tari Tor-tor Batak Tapanuli Selatan, pawai becak khas Padangsidimpuan, menginap di pulau Poncan, fun games, malam keakraban, stand up comedy antarregional, dan sesi foto bareng.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : CISC Sumatera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X