Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Hanya Persegres, Persik Juga Abaikan Persela

By Gatot Susetyo - Jumat, 1 April 2016 | 18:49 WIB
Persik laris manis dapat ajakan uji coba, tetapi beberapa klub mereka tolak.
GATOT SUSETYO/BOLA/JUARA.NET
Persik laris manis dapat ajakan uji coba, tetapi beberapa klub mereka tolak.

KEDIRI, JUARA.net – Persik Kediri ternyata tak hanya membuat Persegres Gresik United kecewa terkait tantangan uji coba. Klub berjulukan Macan Putih itu juga membuat Persela Lamongan gigit jari.

Sebab, Persik mengabaikan rencana uji coba Persela di Stadion Brawijaya, Kediri. Walaupun, manajemen Persela dalam posisi diajak oleh Persik untuk rencana uji coba ini.

”Posisi kami berbeda dengan Persegres Gresik United. Jika mereka yang berinisiatif menantang Persik, maka Persela diundang Persik untuk main di Kediri,” ujar Didik Ludianto, asisten pelatih Persela kepada JUARA, Kamis (31/4/2016) malam.

Didik Ludianto pun telah mematok waktu setelah 3 April 2016 atau selepas klub berjulukan Laskar Joko Tingkir pulang dari Makassar. Akhir pekan ini, Choirul Huda dkk melakoni lawatan uji coba melawan tuan rumah PSM Makasar.

”Kami dihubungi seseorang bernama Denta. Kami menyanggupi main di Kediri seusai tampil di Makasar. Namun, ketika saya konfirmasi ulang tak ada jawaban. Kami hanya ingin memastikan kalau Persela siap tanding setelah 3 April saja,” kata pelatih yang akrab dipanggil Pacul itu.

Baca juga:

Denta atau pria yang bernama lengkap, Dentama Ardiratna, adalah Manajer dadakan Persib untuk sejumlah uji coba skuat Macan Putih. Namun, posisi itu sekarang telah berpindah tangan. Ketua Umum  Persik, Barnadi pun menyebut tak tahu menahu dengan rencana Persik mengajak Persela uji tanding.

"Sekarang Persik telah punya manajemen baru. Kami fokus untuk menggelar Persik Legenda melawan Madura United. Karena agenda ini penting untuk mengingat masa jaya Persik menjuarai Ligina (Liga Indonesia) 2006. Jadi, sementara belum ada rencana uji coba,” tutur Barnadi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4824626212001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X