Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekad Besar Samsul Arif Saat Lawan Arema

By Fifi Nofita - Jumat, 1 April 2016 | 18:18 WIB
Penyerang Samsul Arif siap membawa Persib menang atas Arema pada final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penyerang Samsul Arif siap membawa Persib menang atas Arema pada final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif mengaku bersyukur bisa membawa tim berjulukan Maung Bandung melangkah ke Torabika Bhayangkara Cup 2016. Dia juga tak gentar lawan eks klubnya, Arema Cronus, Minggu (3/4/2016).

Pertandingan pamungkas turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tentu punya makna besar bagi Samsul. Sebab, Arema yang akan dilawannya baru saja dibela sebelum gabung Persib.

Namun, pemain bernomor punggung sembilan ini siap kerja keras dan membawa Maung Bandung jadi yang terbaik di turnamen ini. ”Alhamdulillah, bersyukur kita bisa masuk ke final besok (lawan Arema),” kata Samsul saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/4/2016).

Samsul menuturkan, meski belum lama meninggalkan skuat Singo Edan, julukan Arema, dia tak tahu kualitas permainan Arema Cronus sekarang. Sebab, Arema kini diarsiteki oleh pelatih anyar Milomir Seslija.

”Arema berbeda sekarang, saya belum pernah dilatih sama Milo,” ujar pemain yang cukup subur di skuad Maung Bandung ini.

Baca juga:

Pada Piala Bhayangkara ini, Samsul berpeluang menjadi top scorer. Setelah di babak penyisihan, pemain kelahiran Bojonegoro itu mampu mengumpulkan tiga gol. Peluang tersebut semakin besar, karena Persib memiliki pertandingan final menghadapi Arema.

Kendati begitu, Samsul tidak terlalu terobesesi untuk menjadi top scorer. Dia lebih memilih untuk membawa tim kebanggaan bobotoh ini untuk meraih gelar pertamanya pada 2016 ini.

”Nanti saja dulu (top scorer), yang penting Persib juara saja. Insya Allah, saya optimistis untuk pertandingan nanti,” tegas Samsul.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4825856964001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X