Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ilkay Gundogan Bantah ke Manchester City

By Sabtu, 2 April 2016 | 07:30 WIB
Gelandang Dortmund, Ilkay Gundogan, ambil bagian dalam sesi latihan menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Tottenham Hotspur di Dortmund, 9 Maret 2016.
BERND THISSEN/AFP
Gelandang Dortmund, Ilkay Gundogan, ambil bagian dalam sesi latihan menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Tottenham Hotspur di Dortmund, 9 Maret 2016.

Bukan hanya pemain Bayern Muenchen yang dikabarkan bakal mengikuti jejak pelatih Josep Guardiola ke Manchester City. Sejumlah pilar milik Borussia Dortmund pun ikut diisukan bakal dibawa serta Guardiola ke Premier League.

Penulis: Wieta Rachmatia

Situs berita asal Belanda, Telegraaf, bahkan sempat mengklaim adanya pertemuan rahasia antara Txiki Begiristain selaku direktur olah raga Manchester City dengan Ilhan Gundogan.

Ilhan ialah paman dari gelandang Dortmund, Ilkay Gundogan.

Menurut rumor yang beredar, Guardiola telah meminta manajemen Manchester City untuk merekrut Gundogan pada bursa transfer musim panas mendatang.

2017 - Akhir Masa Kontrak Ilkay Gundogan bersama Borussia Dortmund

Klub beralias The Citizens siap membayar klausul pembelian Gundogan, yang mencapai 32 juta euro atau saat ini setara 478,9 miliar rupiah.

Klub kaya Inggris tersebut juga berani memberi gaji senilai 12 juta euro (179,1 miliar rupiah) bagi gelandang tim nasional Jerman tersebut.

Sementara itu, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, juga menyatakan bahwa dirinya tak akan kaget jika Gundogan segera angkat kaki dari Signal Iduna Park.

"Saya tak yakin dia mau tetap berada di klub ini," ucap Tuchel seperti dilansir situs Bild.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.660


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X