Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semangat Membara Keylor Navas Jelang 'El Clasico'

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 April 2016 | 19:47 WIB
selebrasi Keylor Navas saat Liga UEFA Champions putaran ke 16 leg kedua antara Real Madrid dan Roma di Estadio Santiago Bernabeu tanggal 8 Maret 2016, Madrid, Spanyol.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
selebrasi Keylor Navas saat Liga UEFA Champions putaran ke 16 leg kedua antara Real Madrid dan Roma di Estadio Santiago Bernabeu tanggal 8 Maret 2016, Madrid, Spanyol.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengusung semangat membara menjelang duel besar di markas FC Barcelona pada Sabtu (2/4/2016). Ia siap bertarung mati-matian demi kemenangan.

Raihan tiga poin di Camp Nou bukan cuma bakal mengangkat mental Madrid, tetapi juga menjaga peluang juara La Liga. Kini kedua tim terpaut 10 angka di papan klasemen.

Navas pun bertekad membalas kekalahan menyakitkan pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu. Saat itu, gawang Navas 4 kali dibobol.

"Pertandingan ini sangat penting. Kami akan mengerahkan semua kemampuan untuk menang," tutur Navas dilansir Marca.

Baca juga:

"Kami bakal melakukan yang terbaik. Mari berharap semoga kami menang," kata penjaga gawang asal Kosta Rika itu.

Navas punya catatan buruk kala berjumpa Barcelona. Dari 4 pertemuan melawan sang raksasa Catalan, gawangnya 13 kali kemasukan.

Tiga pertemuan pertama terjadi saat ia memperkuat Levante dan Madrid.

[video]http://video.kompas.com/e/4817876614001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X