Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Hendak Melahirkan, Gelandang Persela Ini Absen Lawan PSM

By Sahlul Fahmi - Jumat, 1 April 2016 | 14:08 WIB
Gelandang Persela, Zaenal Arifin, beraksi pada sebuah laga.
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persela, Zaenal Arifin, beraksi pada sebuah laga.

Kendati berlatih jelang keberangkatan Persela untuk beruji coba dengan PSM yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (2/4/2016), gelandang Persela, Zaenal Arifin, tak masuk tim. Ia absen karena sang istri akan melahirkan anak ketiga.

Pemain yang selalu masuk dalam line-up Persela tersebut tak masuk dalam daftar 19 pemain yang diusung tim pelatih menuju Makassar.

Tidak masuknya nama Zaenal dalam daftar pemain tentu bukan dikarenakan faktor kemerosotan performa sang gelandang.

Zaenal absen karena alasan keluarga. “Istrinya mau melahirkan anak ketiga, jadi kami mengizinkan sang pemain untuk absen dari uji coba melawan PSM,” jelas Didik Ludianto, asisten pelatih Persela.

Oleh karena itu, dalam briefing seusai latihan terakhir sebelum ke Makassar, Didik berbicara kepada seluruh pemain untuk mendoakan agar proses kelahiran anak ketiga Zaenal bisa berjalan lancar sehingga membawa keselamatan bagi istri maupun anak ketiga pemain kelahiran Jakarta ini.

“Terima kasih atas doa teman-teman semua,” ucap Zaenal.

Zaenal, yang menikahi Trismia Hertanti, telah dikaruniai dua orang putri yakni Chelsea (10) dan Michel (7).

“Sudah ada tanda-tanda mau melahirkan, karena itu saya meminta izin kepada pelatih untuk tidak ikut ke Makassar. Saya hanya ingin bisa mendampingi istri saya yang akan melahirkan anak ketiga,” kata Zaenal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X