Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Ingin Pesta Lagi bersama Bobotoh di SUGBK

By Fifi Nofita - Jumat, 1 April 2016 | 13:15 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep, ingin pesta di SUGBK bersama bobotoh pada final Piala Bhayangkara 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep, ingin pesta di SUGBK bersama bobotoh pada final Piala Bhayangkara 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep, mengakui sukses klub berjulukan Maung Bandung ke final Torabika Bhayangkara Cup 2016 karena peran bobotoh. Untuk itu, Atep ingin pesta lagi bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Persib sukses melewati semifinal Piala Bhayangkara setelah menang 1-0 atas Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016). Menurut Atep, berkat dukungan bobotoh tersebut motivasi bermain pilar Maung Bandung semakin berlipat.

”Tentunya, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya ke bobotoh. Dari semua pemain salut atas dukungan yang luar biasa dari bobotoh,” kata Atep.

Pemain asal Cianjur ini ingin pesta Piala Presiden 2015 di SUGBK bersama bobotoh bisa kembali terulang pada partai final turnamen ini, Minggu (3/4/2016). Pada puncak turnamen yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini, Persib ditantang Arema Cronus.

”Kita punya harapan bisa menjadi juara. Tentunya, kita bisa merayakannya lagi di GBK bersama-sama para bobotoh,” tutur pemain bernomor punggung tujuh ini.

Baca juga:

Atep tidak ingin rekor bagus selama empat pertandingan terakhir turnamen ini tercoreng di laga pamungkas. Untuk itu, ia dan rekan-rekannya siap bermain habis-habisan serta melanjutkan tren positif itu.

”Kami punya grafik permainan yang terus meningkat dari pertandingan lawan Mitra Kukar sampai semifinal. Semoga grafik ini terus meningkat dan puncaknya di partai final nanti untuk menggapai gelar juara,” ucap Atep.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4823957444001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X