Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Ungkap Alasan Menolak Uji Coba Kontra Persegres

By Gatot Susetyo - Kamis, 31 Maret 2016 | 20:54 WIB
Dua pemain Persik, Zahrul Huda (3) dan Miftakul Huda (29) mengapit pemain Madiun Putra FC pada Minggu (20/3/2016). Persik menolak ajakan uji coba Persegres.
GATOT SUSETYO/BOLA/JUARA.NET
Dua pemain Persik, Zahrul Huda (3) dan Miftakul Huda (29) mengapit pemain Madiun Putra FC pada Minggu (20/3/2016). Persik menolak ajakan uji coba Persegres.

KEDIRI, JUARA.net – Manajemen Persegres Gresik United mengaku kecewa dengan Persik Kediri karena menolak ajakan untuk uji coba. Tetapi, manajemen Persik punya alasan kuat memberikan penolakan itu.

Persik diajak uji coba Persegres di Stadion Brawijaya, Kota Kediri dan tak memberikan respons yang positif. Padahal jika kedua tim ini bertemu, diprediksi pertandingan berlangsung seru. Sebab, mereka pernah bentrok di final Piala Gubernur Jatim pada 2014 lalu.

Namun, Persik punya alasan mengabaikan tawaran dari tim asuhan Liestiadi tersebut. Menurut manejemen Persik, pada awal April 2016 ini jadwal mereka sangat padat. Ada dua agenda penting yang harus dilakoni.

”Kami sedang menyiapkan tim tampil di Trofeo Pacitan FC pada 8-10 April 2016. Kami tak ingin setengah-setengah mengikutinya. Apalagi di turnamen itu, kami akan bertemu lagi dengan Persinga Ngawi, yang jadi pesaing utama merebut gelar juara,” kata Alfiat, pelatih Persik.

Baca juga:

Dari Persegres, mereka menginginkan laga persahabatan itu digelar Minggu (3/4/2016). Namun Alfiat mengaku, anak asuhnya sedang dalam proses penggemblengan fisik dan mental, sehingga belum siap bertanding.

”Tawaran Persegres Gresik United sangat menarik. Tapi maaf, kami sedang fokus ke Pacitan. Persik banyak dapat tawaran uji coba dan turnamen. Namun, April ini kami tak bisa memenuhi semuanya,” ujar Alfiat.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4824626212001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X