Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tunggal Putra Sisakan Tommy Sugiarto di India Terbuka

By Kamis, 31 Maret 2016 | 20:44 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berusaha mengembalikan kok dari pemain Belgia, Yuhan Tan, pada babak pertama Jerman Terbuka di Mulhein, Selasa (1/3/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berusaha mengembalikan kok dari pemain Belgia, Yuhan Tan, pada babak pertama Jerman Terbuka di Mulhein, Selasa (1/3/2016).

Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di India Terbuka setelah Sony Dwi Kuncoro kalah dari Viktor Axelsen (Denmark), 18-21, 21-18, 16-21.

Tommy meraih tiket perempat final setelah mengatasi pemain tunggal putra Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, 24-22, 21-19 pada pertandingan yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (31/3/2016).

Ini merupakan pertemuan keempat antara kedua pemain. Kemenangan yang diraih Tommy membuat rekor pertemuan keduanya menjadi imbang 2-2.

Sejak gim pertama, skor yang ditorehkan cukup ketat. Tommy dan Tanongsak saling susul menyusul untuk mencetak poin sehingga harus ditutup dengan empat kali deuce.

Pada gim kedua, baik Tommy maupun Tanongsak juga tak mau ketinggalan untuk mencetak poin hingga kedudukan 19-19. Kedua pemain tidak tertinggal terlalu jauh.

Tommy yang merupakan unggulan ketujuh kemudian mencetak dua poin terakhir untuk memastikan kemenangan. Tommy memastikan lolos ke babak perempat final setelah bertarung selama 46 menit.

Pada babak perempat final, Tommy akan menghadapi pemain Korea Selatan, Son Wan-ho. Son melangkah ke babak perempat final setelah menang dari unggulan keempat asal China, Lin Dan, 21-13, 22-20.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X