Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taklukkan Pasangan Jepang, Angga/Ricky ke Perempat Final

By Kamis, 31 Maret 2016 | 19:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kanan)/Ricky Karanda Suwardi, bereaksi setelah memenangi laga babak pertama India Terbuka melawan K Nandagopal/Shlok Ramchandran (India) di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu (30/3/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kanan)/Ricky Karanda Suwardi, bereaksi setelah memenangi laga babak pertama India Terbuka melawan K Nandagopal/Shlok Ramchandran (India) di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu (30/3/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, meraih tiket perempat final India Terbuka setelah menaklukkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 10-21 21-8 21-18, Kamis (31/3/2016).

Angga/Ricky melangkah ke perempat final setelah bertarung selama 45 menit di Siri Fort Indoor Stadium. Ini merupakan pertemuan ketiga antara dua pasang pemain tersebut dan selalu dimenangkan Angga/Ricky.

Pada gim pertama, Angga/Ricky sempat tertinggal saat kedudukan 1-4. Unggulan ketujuh itu tidak bisa mengembangkan permainan karena Takeshi/Keigo tampil dominan.

Angga/Ricky sempat menyamakan kedudukan 10-10, tetapi Takeshi/Keigo terus melaju hingga memastikan kemenangan pada gim pertama.

Angga/Ricky kemudian membalas pada gim kedua. Mereka lebih mendominasi permainan dengan meraih enam poin beruntun hingga kedudukan menjadi 9-3. Mereka terus merebut poin sehingga Takeshi/Keigo hanya bisa meraih 8 angka.

Pada gim penentuan, terjadi pertarungan sangat ketat. Kedua pasang pemain saling menyusul membuat poin hingga kedudukan 18-18. Angga/Ricky kemudian meneruskan momentum untuk memastikan kemenangan.

Pada babak perempat final, Jumat (1/4/2016), pasangan yang pekan lalu menjadi runner-up Selandia Baru Terbuka itu akan menghadapi unggulan kedua, Kim Ki-jung/Kim Sa-rang (Korea Selatan).

Kim-Kim melaju ke babak perempat final setelah menang dari pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar dengan 21-18, 21-15.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X