Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Berjuang, Fabiano Berbaur dengan Aremania

By Ovan Setiawan - Kamis, 31 Maret 2016 | 19:25 WIB
Pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame, kembali ke markas Arema sebagai penikmat laga semifinal Piala Bhayangkara.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame, kembali ke markas Arema sebagai penikmat laga semifinal Piala Bhayangkara.

MALANG, JUARA.net – Bek Fabiano Rosa Beltrame tampak hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dia hadir kala eks klubnya, Arema Cronus menjamu Sriwijaya FC pada Kamis (31/3/2016).

Fabiano Beltrame yang kini jadi bagian Madura United, hadir tak hanya sebagai penonton. Tetapi, pemain ini ingin menyaksikan langsung perjuangan Arema Cronus yang bertanding di semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Terlihat hadir bersama Manajer Madura United, Haruna Sumitro, pemain asal Brasil ini tampak duduk di tribun VVIP Stadion Kanjuruhan. Kepada JUARA, Fabiano mengaku datang langsung untuk mendukung Arema.

”Saya datang ke sini untuk nonton saja. Di Sriwijaya FC, saya ada banyak teman. Untuk Arema juga banyak teman, tetapi saya pilih yang warna biru,” ujar Fabiano sambil tertawa.

Soal suasana stadion, Fabiano mengaku tidak ada yang berbeda seperti saat dirinya berkostum Arema beberapa bulan lalu. Menurutnya, Aremania tetap luar biasa. ”Suasananya tetap luar biasa, stadion full Aremania,” tuturnya.

Baca juga:

Pemain yang pernah membela Persela Lamongan dan Persija Jakarta ini mengaku, hari ini merupakan kali pertamanya hadir di Kanjuruhan sebagai penonton. ”Ternyata, saya berada di sini (tribun) nyaman,” kata Fabiano sambil menekan tempat duduk tribun VVIP.

Namun sebagai seorang pemain, Fabiano mengaku gatal ingin bermain.”Tetapi, kalau boleh jujur, tentu sebagai pemain rasanya masih enak di lapangan,” ujarnya.

Fabiano juga main di Piala Bhayangkara. Dia bermain untuk PS Polri dengan status pemain pinjaman dari Madura United.  Sayang, perjuangan PS Polri terhenti di fase penyisihan Grup B yang dimainkan di Bali.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4823957444001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X