Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Serbu Jakarta Lagi, Ini Cara Dapatkan Tiketnya

By Budi Kresnadi - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:05 WIB
Para bobotoh memadati pintu masuk Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Untuk bobotoh yang ingin menyaksikan Persib di SUGBK, wajib sudah pegang tiket sesampai di Jakarta.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Para bobotoh memadati pintu masuk Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Untuk bobotoh yang ingin menyaksikan Persib di SUGBK, wajib sudah pegang tiket sesampai di Jakarta.

BANDUNG, JUARA.net – Pendukung fanatik Persib Bandung, bobotoh bakal menyerbu Jakarta lagi akhir pekan ini. Mereka ingin jadi saksi klub berjulukan Maung Bandung tampil di final Piala Bhayangkara pada Minggu (3/4/2016).

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara sudah memberikan alokasi khusus tiket ke bobotoh. Mereka menyediakan kuota 40 ribu lembar untuk bobotoh.

Media Officer Persib, Irfan  Suryadireja mengatakan, tiket jatah bobotoh itu hanya bisa didapatkan di Bandung. Namun, lokasi penjualannya akan ditentukan minimal pada Jumat (1/4/2016).

”Yang pasti, tiket tersebut diantaranya bisa diperoleh di titik-titik berkumpulnya suporter Persib seperti Viking dan Bomber,” kata Irfan kepada wartawan, Rabu (30/3/2016) malam.

Baca juga:

Menurut Irfan, tidak ada penjualan secara online, sehingga bobotoh hanya bisa membeli secara langsung. ”Bobotoh dari luar kota juga harus datang ke Bandung untuk mendapatkan tiket tersebut,” tuturnya.

Dengan distribusi tiket yang dipusatkan di Bandung, diharapkan semua bobotoh yang berangkat ke Jakarta sudah memiliki tiket. Semua itu untuk mengantisipasi banyak hal, termasuk kericuhan soal pembelian tiket laga itu.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4823957444001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X