Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Sucipto: Mari Birukan Senayan

By Budi Kresnadi - Kamis, 31 Maret 2016 | 09:23 WIB
Tony Sucipto, bek Persib Bandung, berikan keterangan pers seusai laga versus Bali United, Rabu (30/3/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Tony Sucipto, bek Persib Bandung, berikan keterangan pers seusai laga versus Bali United, Rabu (30/3/2016).

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, apresiasi bobotoh yang hadir langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Dia pun berharap dukungan yang sama didapatkan timnya di partai final Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Tony mengaku timnya dipaksa bekerja keras saat melakoni laga semifinal Piala Bhayangkara melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung,Rabu (30/3/2016) malam.

"Bali United sudah mengantisipasi permainan Persib,sehinggga hampir sepanjang pertandingan kami kesulitan menembus pertahanan lawan," ujar bek sayap senior ini kepada wartawan seusai laga.

Ia mengatakan, pergantian pemain membawa perubahan pada permainan Persib.Terbukti gol semata wayang tim asuhan Dejan Antonic ini dicetak oleh Tantan yang menggantikan Samsul Arif pada pertengahan babak kedua.

"Masuknya Tantan,(Gian) Zola,dan David (Laly) pada babak kedua merupakan strategi pelatih untuk memecah kebuntuan," tutur Tony yang menjadi kapten setelah Atep ditarik keluar.

Tony mengakui keberhasilan Maung Bandung memenangi laga semifinal yang berjalan ketat ini juga tak lepas dari dukungan bobotoh.

"Atmosfer Stadion Si Jalak Harupat sangat luar biasa dan membuat kami termotivasi untuk tampil habis-habisan. Saya berharap atmosfer yang sama kembali terulang pada pertandingan final nanti. Mari kita birukan Senayan," ucap dia.

Final Piala Bhayangkara rencananya akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (3/4/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X