Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic: Semifinal yang Berat

By Budi Kresnadi - Kamis, 31 Maret 2016 | 07:46 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memberikan keterangan pers seusai semifinal Piala Bhayangkara, Rabu (30/3/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memberikan keterangan pers seusai semifinal Piala Bhayangkara, Rabu (30/3/2016).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, tak bisa menahan kegembiraannya seusai mengalahkan Bali United 1-0 pada semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016). Dia sangat gembira karena timnya baru saja melalui pertandingan berat.

"Ini pertandingan yang berat.Orang berpikir Persib lebih bagus, tetapi kenyataannya kami harus bersusah payah untuk menang," ujar Dejan kepada wartawan seusai laga.

Ia mengaku penampilan Bali United sudah sesuai prediksinya, tampil dengan pressure tinggi. Tim asuhan Indra Sjafri ini tampil lebih bagus dengan hadirnya pemain asing.

Menurut pelatih asal Serbia ini, tim asuhannya pada babak pertama sengaja menunggu lawan melakukan serangan. Namun, ternyata lawan tidak terpancing untuk keluar.

"Akhirnya kami coba ambil kesempatan untuk menyerang. Kami sempat melakukan umpan silang beberapa kali, di antaranya oleh Febri pada menit ke-8 tetapi sayang Juan Carlos Belencoso terlambat," katanya.

Dejan tak memungkiri Atep dkk tampil di bawah performa terbaiknya. Beberapa kali terjadi kesalahan saat melepas bola, mulai dari lini belakang hingga depan.

Dia memaklumi kondisi tersebut karena menjelang bertanding beberapa pemain sempat demam di antaranya Belencoso, Samsul Arif, dan Kim Jeffrey Kurniawan. Namun, mereka berkukuh ingin main.

"Dengan kondisi seperti itu memang mereka tidak bisa tampil 100 persen. Namun, kami bisa menang. Selamat buat para pemain yang telah berjuang keras dan terima kasih kepada bobotoh atas dukungannya yang luar biasa sehingga Persib bisa masuk final," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X