Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Berikan Masukan Terkait Masa Depan Morata

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 31 Maret 2016 | 04:05 WIB
Aksi penyerang Juventus, Alvaro Morata, dalam laga Serie A kontra Bologna, 19 Februari 2016.
MARIO CARLINI/IGUANA PRESS/GETTY IMAGES
Aksi penyerang Juventus, Alvaro Morata, dalam laga Serie A kontra Bologna, 19 Februari 2016.

Alvaro Morata diyakini berpeluang besar akan kembali berkarier di Real Madrid. Mantan rekan satu timnya di Juventus, Carlos Tevez berusaha memberikan masukan terkait masa depan Morata.

Tevez bermain bersama Morata di Juventus. Belakangan berkembang rumor Real Madrid akan kembali melabuhkan Morata ke Santiago Bernabeu.

Saat Morata didatangkan Juventus dari Real Madrid pada 2014, dalam perjanjian transfernya dilengkapi dengan klausul pembelian kembali. Juara 10 kali Liga Champions tersebut bisa membeli kembali Morata pada musim panas 2016 atau 2017.

Nah, klub berjulukan Los Blancos ini kemungkinan akan membeli kembali Morata dengan banderol 30 juta euro atau lebih dari Rp 444 miliar pada musim panas nanti.

Baca Juga:

Tevez menyarankan agar Morata melakukan apa yang membuatnya senang.

"Tahun lalu bersama saya Morata tampil sangat baik. Kami saling melengkapi satu sama lain, kami bisa mencapai final Liga Champions," kata Tevez seperti dilansir Marca.

"Sulit untuk kembali ke Madrid. Morata belum lama pergi dari Madrid dan saya tidak tahu apa yang dirasakannya. Namun, Anda selalu ingin melakukan apa yang membuat Anda senang," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4809390038001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X