Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Ogah Balik ke Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Maret 2016 | 05:27 WIB
Kiper Porto, Iker Casillas, merayakan kemenangan klubnya atas Chelsea di Estadio do Dragao pada 29 September 2015.
GONZALO ARROYO/GETTY IMAGES
Kiper Porto, Iker Casillas, merayakan kemenangan klubnya atas Chelsea di Estadio do Dragao pada 29 September 2015.

Iker Casillas memang cinta kepada Real Madrid. Namun, ia enggan untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Casillas membuat keputusan besar dengan meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2015. FC Porto dipilih sebagai pelabuhan baru kiper berusia 34 tahun itu.

Meski masih menaruh hati dengan Real Madrid, Casillas menutup rapat-rapat pintu untuk kembali merumput di Santiago Bernabeu.

"Tidak, waktu saya di Real Madrid telah berakhir," ucap Casillas saat ditanya tentang kemungkinan balik ke klub berjulukan Los Blancos itu.

Baca juga:

"Sekarang saya hanya sebatas fans Madrid. Saya menderita ketika mereka kalah dan berbahagia apabila mereka menang," kata Casillas lagi.

Casillas menghabiskan 16 tahun bersama Madrid. Pengabdian panjang sang pemain menghasilkan lima gelar juara La Liga, tiga Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

Casillas juga masuk buku sejarah Real Madrid sebagai pemain kedua dengan jumlah penampilan terbanyak. Total 725 laga ia lakoni bareng klub itu di semua ajang.

[video]http://video.kompas.com/e/4817922303001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X