Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Disewa ’Real Madrid,’ Uji Coba Surabaya United Pindah

By TB Kumara - Rabu, 30 Maret 2016 | 20:05 WIB
Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya (putih) dan pelatih Ibnu Grahan memindahkan lokasi uji coba timnya saat menjamu Persegres, Jumat (1/4/2016).
TB KUMAR/JUARA.NET
Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya (putih) dan pelatih Ibnu Grahan memindahkan lokasi uji coba timnya saat menjamu Persegres, Jumat (1/4/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Surabaya United terus melakukan latihan secara intensif. Menjelang mengikuti turnamen segitiga di Ciamis dan Indonesia Soccer Championship (ISC) A per April 2016, Surabaya United pun lakukan uji coba.  

Untuk uji coba, rencananya Otavio Dutra dkk akan melakoni laga persahabatan kontra Persegres Gresik United. Pelatih Ibnu Grahan membenarkan, timnya akan melakukan ujicoba melawan anak asuh Liestiadi pada Jumat (1/4/2016).

Surabaya United akan menjamu Persegres di Lapangan Brigif 1 Gedangan, Sidoarjo. ”Kami akan melakukan uji coba dengan Persegres, sebelum berangkat ke Ciamis,” ujar Ibnu.

Ibnu meneruskan, uji coba ini sebagai bekal timnya untuk mengikuti turnamen di Ciamis. Selain itu, pertandingan persahabatan ini untuk lebih membuat solid permainan antar lini dan menjaga performa fisik pemain Surabaya United.

Baca juga:

Manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya mengatakan, awalnya uji coba akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun, stadion itu sudah di-booking oleh SSB Real Madrid untuk acara hari jadinya.

”Kami sebenarnya ingin menggelar di Gelora Delta, tetapi sudah dipakai SSB Real Madrid. Jadi, kami putuskan main di sini saja (Lapangan Brigif),” tutur Rahmad.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4820678047001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X