Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Bepe ke Persija, Ini Kata Ferry Paulus

By Rabu, 30 Maret 2016 | 19:17 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan, Rabu (30/3/2016).
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan, Rabu (30/3/2016).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Bambang ’Bepe’ Pamungkas dan Persija Jakarta adalah dua nama yang tak terpisahkan sampai kini. Walau, Bepe dan Macan Kemayoran, julukan Persija, kenyataannya tak lagi jadi bagian klub itu lagi.

Menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persija yang tengah memburu pemain depan anyar, sebenarnya punya kans merekrut Bepe lagi. Sebab, Bambang Pamungkas sampai sekarang masih belum memutuskan membela klub manapun.

Namun, Presiden Persija, Ferry Paulus punya jawaban tegas terkait kemungkinan mantan kapten klub kebanggaan Jakmania itu kembali berseragam Macan Kemayoran. Semua itu diucapkannya pada latihan perdana Persija pasca gagal di Piala Bhayangkara.

”Kami belum ada kontak denga dia (Bepe) sejauh ini,” ujar Ferry Paulu singkat, di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (30/3/2016) pagi.

Baca juga:

Untuk sekarang, Persija sedang melakukan seleksi pemain asing, setelah tak lagi memakai jasa Wellingtong Franca Junior, Frank Bezi, dan Mekan Nasyrov. Ferry Paulus menyerahkan semua pilihan pemain impor kepada pelatih Paulo Camargo.

Para pemain asing yang sejak Rabu (30/3/2016) ikut seleksi Persija datang dari beberapa negara. Dua pemain merupakan muka lama, yang sebelumnya trial tetapi tak dipakai Macan Kemayoran di Piala Bhayangkara.

Dua pemain itu adalah striker asal Brasil, Patrick Roberto da Silva, dan playmaker asal Maroko, Abdelkbir Khairallah. Lalu ada tiga nama asing lagi yaitu Shohei Matsunaga (Jepang), Ha Dae-won (Korea Selatan), dan Rafaela Lima da Silva (Brasil).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X