Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Rekrut Lukaku? Coba Boyong Adiknya Dulu!

By Anju Christian Silaban - Rabu, 30 Maret 2016 | 15:01 WIB
Jordan Lukaku (kiri) dan Romelu Lukaku mengikuti sesi latihan tim nasional Belgia di Oostende, 6 September 2014.
YORICK JANSENS/BELGA/AFP
Jordan Lukaku (kiri) dan Romelu Lukaku mengikuti sesi latihan tim nasional Belgia di Oostende, 6 September 2014.

Tim-tim peminat mungkin harus merekrut Jordan Lukaku terlebih dahulu sebelum memboyong Romelu Lukaku. Sebab, keduanya memendam harapan bermain di klub yang sama.

Asa mencuat setelah Belgia kalah 1-2 dari Portugal pada partai uji coba di Stadion Dr. Magalhaes Pessoa, Selasa (29/3/2016). Gol tunggal Belgia di pertandingan ini dicetak oleh Romelu Lukaku.

Jordan Lukaku turut berperan. Bek kiri berusia 21 tahun ini mengirimkan umpan silang, lalu bola ditanduk oleh sang kakak hingga menggetarkan gawang.

"Ini merupakan momen emosional. Impian saya adalah bermain di klub yang sama dengan dia," kata Romelu Lukaku setelah pertandingan.

Impian tersebut sebenarnya sudah terealisasi dari 2006 hingga 2009. Keduanya sama-sama berstatus pemain junior Anderlecht.

Lukaku senior lebih dahulu dipromosikan ke tim utama pada 2009. Saat sang adik naik pangkat pada musim panas 2011, Romelu Lukaku justru hijrah ke Chelsea.

Romelu Lukaku kini bermain untuk Everton, tetapi tengah dikaitkan Arsenal dan Manchester United. Adapun Jordan Lukaku membela tim kasta teratas Belgia, Oostende.

[video]http://video.kompas.com/e/4817861760001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X