Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Saya Fit dalam 10 Hari ke Depan

By Rabu, 30 Maret 2016 | 02:01 WIB
Striker, Wayne Rooney, mencetak gol kedua tim nasional Inggris saat melawan Prancis dalam laga uji coba di stadion Wembley, London, 17 November 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Striker, Wayne Rooney, mencetak gol kedua tim nasional Inggris saat melawan Prancis dalam laga uji coba di stadion Wembley, London, 17 November 2015.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan konfirmasi bahwa dia akan fit dalam kurun waktu tujuh hingga 10 hari ke depan. Optimisme ini muncul karena proses pemulihan cedera lutut berjalan dengan baik.

Rooney, yang juga kapten tim nasional Inggris, sudah menepi sejak bulan Februari akibat masalah tersebut. Dia sempat bermain memperkuat Manchester United ketika kalah 1-2 dari Sunderland dalam pertandingan Premier League di Stadium of Light.

Tampaknya sinyal tersebut memberikan angin segar kepada manajer Louis van Gaal, yang sangat membutuhkan sosok mantan bintang Everton tersebut. Rooney mengungkapkan bahwa dia siap bergabung dengan skuat Manchester United dalam latihan.

"Semoga. Jika segalanya berjalan sesuai rencana, saya kembali berlatih. Saya berharap sudah bisa terlibat dalam latihan penuh pada pekan depan atau 10 hari lagi. Jadi, tidak terlalu lama lagi," ujar Rooney kepada ITV Sport.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X